Pantun Gokil


Ini Dia Pantun - Pantun Gokil Lucu jenaka dan yang pasti bikin ngakak di facebook, oke kali ini saya akan berbagi pantun yang super gokil dan pastinya lucu loh !!!.sebelumnya saya ingatkan pantun ini super gak jelas, dan ini di khususkan untuk kita yang kurang jelas ,hahahah .. pantun lucu dan saya kira lucu aja (gak pake bangat ) ini mungkin dapat membuat anda tertawa juga kali .. Buat kamu orang-orang lucu, orang-orang gokil, orang kocak, orang2 konyol, orang ga jelas dan orang ga penting sampai orang-orangan sawah, bersiaplah tertawa terjungkal-jungkal saat membaca pantun gokil, pantun jenaka dan pantun lucu ini. 


Peringatan: Wanita hamil dilarang baca pantun gokil ini




ikan hiu makan badak, i love u mendadak…

ikan paus makan pecel, i miss u girl…




Buah jeruk buah kedondong......

Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga




kueh cucur enak rasanya

kueh serabi putih warnanya

hatiku hancur karena cinta

siapakah yg akan jadi pengobatnya




makan tahu sama sambal ...

sayurnya sayur asam ....

apalagi ya...

hmm....entahlah




ada lele ada belut

ada kerang ada siput

mo pesan yang mana?




hati siapa tak bimbang

situ botak minta dikepang




Buah semangka buah manggis

Nggak nyangka gue manis




Seringgit sidua kepang,

Sendal jepit buatan Jepang.

Apa itu dibalik kutang,

lembek-lembek tidak bertulang.

Dipegang malah menantang,

bikin batang menjadi tegang




Kain batik dipakai selendang

Di bawah pusar, daging berlubang.

Jangan pegang punya si Abang

kalo kena "si urat panjang"

Air setitik akan menjadi orang.




Makan Jengkol Perut Melilit

Doyan Miscall pulsa dikit..!!




jualan es depan sekolah

sms, laah..........!!!




Buah jeruk buah kedondong......

Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga




Buah kedondong Buah atep

Dulu bencong sekarang tetepp ..............




Buah semangka buah duren

Nggak nyangka gue keren




Buah apel di air payau

Nggak level layauuuuuuu.....




Pohon kelapa, Pohon durian,

Pohon Cemara, Pohon Palem

Pohonnya tinggi-tinggi Bo!




Daun sirih daun kelor,

apa isi di balik kolor,

satu pistol dua pelor,

buah kecapi rasanya kecut,

apa isi di dalam cancut,

dua bibir yang berambut lagi cemberut!




Buah Nanas, Buah bengkoang

Buah jambu, Buah kedondong

Ngerujak dooooooooonggggggg...




Ada padi, Ada jagung

Ada singkong, Ada pepaya

Panen ni yeeeeeeeeeeeee!




Disini bingung, Disana linglung

mangnya enak, engga nyambung....




Buah semangka berdaun sirih

Buah ajaib kali yah?????????




Jinak-jinak burung merpati

Lebih jinak burung lelaki

Burung merpati dipegang lari

Burung lelaki dipegang berdiri!




Jalan kaki ke pasar baru

Jauh boooooooooooo....




Jambu merah di dinding

Jangan marah just kidding




Jauh di mata,dekat dihati

Jauh di hati,dekat dimata

Jauh-dekat tujuh ratus perak




Nemu gesper, di pinggir jalan

Kalo laper, makan tu gesper




Men sana in corpore sano

Gue maen kesana,

Elo maen ke sono!




Disana gunung, disini gunung,

Ditengah-tengah bunga melati

Saya bingung kamu pun bingung

Kenapa ada bunga melati ???!?




Anak ayam turun ke bumi

Induk ayam naik kelangit

Anak ayam nyari kelangit

Induk ayam nyungsep ke bumi




Sayur asem sayur sop

laper nich




banyak-banyak menabung

kagak nyambung




dilangit ada tomat

sengit amat




buah kedong-dong buah tomat

Elu bodong amat




buah duren di pohon beringin

rese' banget tuch duren....




ayam kurus bulunya banyak

rugi banget yang beli.........




kakak monyonk adik memble

keturunan jelek kali ye...




Buah semangka buah duren

Nggak nyangka gue keren




Buah semangka buah manggis

Nggak nyangka gue manis




Buah apel di air payau

Nggak level layauuuuuuu.....




Buah Nanas, Buah bengkoang

Buah jambu, Buah kedondong

Ngerujak dooooooooonggggggg...




Ada padi, Ada jagung

Ada singkong, Ada pepaya

Panen ni yeeeeeeeeeeeee!




Disini bingung, Disana linglung

mangnya enak, engga nyambung....




Buah semangka berdaun sirih

Buah ajaib kali yah?????????




Jalan kaki ke pasar baru

Jauh boooooooooooo....




Disana gunung, disini gunung,

Ditengah-tengah bunga melati

Saya bingung kamu pun bingung

Kenapa ada bunga melati ???!?




banyak-banyak menabung

kagak nyambung




dilangit ada tomat

sengit amat




buah manggis buah pepaya

cewek manis siapa yg punya




Makan Jengkol Perut Melilit

Doyan Miscall pulsa dikit..!!




dulu delman

sekarang dokar

dulu teman

sekarang pacar




jualan es depan sekolah

sms, laah..........!!!




makan kue, minum sekoteng

gue emang ganteng




buah kedong-dong buah tomat

Elu bodong amat




buah duren di pohon beringin

rese' banget tuch duren....




ayam kurus bulunya banyak

rugi banget yang beli.........




kakak monyonk adik memble

keturunan jelek kali ye...




Pergi ke pasar, nyari obat gatal

Dasar, Gak modal!!




buah mangga buah manggis

ternyata ada cewek maniez



oke, saya rasa cukup sudah artikel pantun gokil tergokil di facebook ini , mudah- mudahahn bisa ngilangin stress yahh .. amin ..


keyword 
pantun gokil(67),pantun lucu di facebook (44), pantun jenaka (87), kumpulan pantun - pantun lucu (34), pantun gak lucu (22), pantun gokil di facebook (46), kumpulan pantun cinta(87) , pantun - pantun lucu di facebook(12) , kumpulan pantun - pantun lucu di facebook(34) , pantun super lucu (45).



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “Pantun Gokil Paling Gokil di Facebook”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Blogger


"Pantun Gokil Paling Gokil di Facebook"

Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Sewa Laptop di murah