Apakah anda tahu Cara menghipnotis orang lain ?
Ini dia cara mudah anda untuk bisa
 menghipnotis teman atau orang terdekat anda, sangat di anjurkan untuk tidak menggunakannya di jalan yang salah, langsung simak aja sob nih langkah - langkah cara hipnotis yang benar :

Definisi : Hipnotis adalah salah satu cabang magic yang digunakan untuk bermain dengan alam bawah sadar manusia. Setelah seseorang memasuki alam bawah sadarnya, kita bisa menanamkan sugesti tertentu dalam pikiran mereka, dan membuat mereka melakukan hal-hal yang kita perintahkan.
Perlu Diketahui :
- Hipnotis (terutama “extreme hypnotist” seperti yang sering dilakukan Romi Rafael) hanya akan berhasil apabila sang objek (sukarelawan) bersedia dihipnotis.

- Alam pikiran manusia dibagi menjadi dua, yaitu alam sadar (conscious mind) dan alam bawah sadar (unconscious mind). Tujuan hipnotis adalah membuat sang sukarelawan berada di alam bawah sadar mereka. Keadaan setelah sang sukarelawan melakukan berbagai macam hal dalam pengaruh alam bawah sadar disebut “trans”.

Prosedur :

1. Percaya Diri
Sebelum melakukan hipnotis, anda harus benar-benar yakin dan percaya bahwa anda mampu menghipnotis orang lain. Yakinkan diri anda bahwa anda adalah seorang ahli hipnotis yang hebat. Tanpa rasa percaya diri, hipnotis yang anda lakukan pasti gagal.

2. Ritme
Sesuaikan ritme suara anda dengan kecepatan nafas sang sukarelawan. Hal ini bisa dilakukan dengan memperhatikan gerakan rongga diafragma saat sang sukarelawan bernafas. Saat yang paling tepat untuk menggiring sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar mereka adalah saat mereka sedan menghembuskan nafas (seperti yang sering dilakukan oleh Romi Rafael).
Biasanya, jika hipnotis berjalan dengan sukses, tempo dan ritme nafas sang sukarelawan menjadi lebih lambat. Saat itu, perlambatlah tempo dan ritme bicara anda sesuai dengan ritme nafas sang sukarelawan.

3. Nada Suara
Ada dua macam nada suara yang dapat digunakan dalam hipnotis.

a. Nada Suara Monoton
Metode ini sering dipakai oleh Romi Rafael. Nada suara monoton adalah nada suara yang datar dan cenderung sama dari awal sampai akhir, dengan penggunaan kata yang terus-menerus diulang. Tujuan menggunakan nada suara monoton adalah agar alam sadar sang sukarelawan merasa bosan, sehingga ia lebih mudah memasuki alam bawah sadarnya.

b. Nada Suara Bergelombang
Nada suara yang dipakai adalah nada suara naik-turun, lemah-keras, rendah-tinggi. Pelaku hipnotis mula-mula akan berbicara dengan nada rendah, kemudian semakin meninggi hingga membawa sang sukarelawan ke dalam keadaan “trans”.

Silakan pilih salah satu nada suara yang sesuai dengan kepribadian anda. Pilihlah yang paling nyaman dan enak saat anda mengucapkannya.

4. Membawa sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar

Pertama, perintahkan sang sukarelawan untuk melakukan suatu rutinitas, misalkan “Berhitunglah dari 1 sampai 10, tiap-tiap hitungan akan membuat anda memasuki alam bawah sadar anda”.
Atau “Tarik nafas dalam-dalam…dan hembuskan”.
Atau tanyakan “Siapakah nama anda?”

Di tengah-tengah proses itu, jabat tangannya, tatap matanya, dan lakukan sesuatu yang mengejutkan sehingga ia dengan cepat memasuki alam bawah sadarnya. Sesuatu yang mengejutkan itu antara lain :

-. Menyentakkan jabatan tangan
-. Mengangkat pergelangan tangannya ke atas
-. Menjentikkan jari anda ke dahi sukarelawan

Ingat, saat melakukan hal-hal tersebut, tetap pertahankan kontak mata dengan sang sukarelawan. Setelah itu, buat sang sukarelawan melakukan hal-hal yang anda perintahkan dengan kalimat hipnotis.

5. Kalimat Hipnotis
Kalimat-kalimat hipnotis harus diucapkan dengan lancar, tanpa kata-kata seperti “eee…”, “mmm..”, “eh…”, dan sebagainya. Kalimat hipnotis biasanya adalah kalimat perintah bernada sugestif, singkat, padat, dan diucapkan berulang-ulang.

Contoh kalimat hipnotis :
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah……
Membuat diri anda merasa nyaman…..
Duduklah di kursi dengan kedua tangan di atas paha….
Setelah anda merasa nyaman…….
Fokuskan pandangan mata anda ke satu titik…..
betul……
Arahkan pandangan mata anda ke titik ini…….
Mata anda akan semakin berat……
Semakin berat…..
Dan anda akan tertidur……

(……..) menandakan anda harus memberikan jeda sebelum menuju ke kalimat selanjutnya.

Anda sekarang berada di tepi pantai yang indah…
Sangat indah….
Dan akan menjadi lebih indah……
Anda akan melihat ombak dan buih….
Angin sepoi-sepoi…
Pohon kelapa yang teduh…..
Rasakan semuanya…..
Rasakan dengan seluruh panca indra anda…..
Masuklah ke dalam air…..
Rasakan dinginnya….
Gunakan kedua tangan anda untuk berenang melewati lautan….
dsb….dsb….

Untuk menyadarkan kembali sang sukarelawan, anda bisa menggunakan kalimat berikut :

Anda akan melihat sebuah perahu….
Yang siap membawa anda meninggalkan pantai ini…
Tapi anda akan tahu….
Segala memori indah tentang pantai ini akan tetap ada dalam pikiran anda….
Ketenangannya….
Keteduhannya…
Jadi….
Naiklah ke perahu tersebut…….
Dan anda akan menemukan suatu pesan tertulis di perahu itu…
Mulailah berhitung dari 1 sampai 10…..
Dan tiap hitungan aakan membawa anda meninggalkan alam bawah sadar…
Dan kembali ke alam sadar….
dst…dst…

Yang perlu diingat, tempo, ritme, nada, dan volume saat mengucapkan kalimat hipnotis harus konsisten.

Hipnotis adalah cabang ilmu magis yang sangat sulit dikuasai. Untuk menguasainya diperlukan waktu yang tidak sebentar. Jadi, bila anda mempraktekkan hal-hal yang tertulis di sini namun masih gagal dalam melakukan hipnotis, hal itu sangatlah wajar. Teruslah berlatih dan berlatih, maka anda akan menjadi ahli hipnotis yang ulung.




Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 167 komentar ke “CARA MUDAH MENGHIPNOTIS ORANG LAIN”
Anonim mengatakan...
pada  

ini sih copas.... --"

Aldi mengatakan...
pada  

emang copas ... hehehhe

Rully Pamungkas mengatakan...
pada  

YAKIN BERHASIL GAK

Anonim mengatakan...
pada  

kaga bisa-bisa gua

Anonim mengatakan...
pada  

kaga bisa-bisa gua

Anonim mengatakan...
pada  

kaga bisa-bisa gua

Indonesia LCO mengatakan...
pada  

Mantap gue Berhasil.!!!!!!!!!
yg gue hipnotis CEWE bro yeahh!!!!!

Bima Chaniago mengatakan...
pada  

@indonesia LCO ... kawowaokw asik tuh.... Hajar Mas... akwokaww

Edo 97 mengatakan...
pada  

wkwkwkwk udah banyak orang gua hipnotis,,,,thank ya gan,,,

ashshiddiqie muhammad mengatakan...
pada  

taek kucing.....
tipu DOANG gx ada buktinya......
sok bisa???????

Anonim mengatakan...
pada  

emz blom d'cba ..
takut gk sadar lgi orng x ..

Anonim mengatakan...
pada  

lo mau kontol gue gak

Anonim mengatakan...
pada  

lu pade g ngerti tuh tulisan? butuh waktu utk menguasai ilmu ini, g semudah membalikan telapak tangan

Anonim mengatakan...
pada  

bijuk i

Anonim mengatakan...
pada  

moga moga berhasil

Anonim mengatakan...
pada  

Little by little tp b'manfaat.yg g pd pny akhlak e'e bgt sii comen y
( /-_-)/

Anonim mengatakan...
pada  

gak ada hasilnya ,.... payah

Anonim mengatakan...
pada  

gaberrr

Anonim mengatakan...
pada  

jembut kabeh

Anonim mengatakan...
pada  

susah coy

John Gracious ^_^ mengatakan...
pada  

asem lah gwe nyoba2 terus ke cewe gwe malah gwe yang ngantuk kebanyakkan ngoceh kaga berhasil2 -_-

Anonim mengatakan...
pada  

kaga ada yg lebih gampang apa

dhanton panjaitan mengatakan...
pada  

GILA BERHASIL BGT,BERHASIL BWT GW DI PERMALUKAN

Anonim mengatakan...
pada  

Wkakaka asem gw ditampar cew knalan baru. Set dah... minta jimatny aj klo ada

yunus asmani mengatakan...
pada  

mulane jo do mung pikiran mesum wae

yunus asmani mengatakan...
pada  

mulane jo mung so pikiran masum ae

b@ho..!!!!! mengatakan...
pada  

pake Cara naik Tangga DI jamin Bisa Gan,

A malik mengatakan...
pada  

Kalau si korban tidak bisa sadar dari alam bawah sadarnya,jadi harus diapakan?

Anonim mengatakan...
pada  

hantem bae lah

Anonim mengatakan...
pada  

Kentooot aje

Anonim mengatakan...
pada  

Thanks gan

Aku udah hipnotis para cewe-cewe di sekolah aku

Anonim mengatakan...
pada  

Jgn hibnotis org klo lu gk mau di hibnotid

Anonim mengatakan...
pada  

Kalau ngak bisa bangun siramin air kopi he

hafiz12422029 mengatakan...
pada  

berhasillllll banget

Anonim mengatakan...
pada  

thx.. -_-?

Anonim mengatakan...
pada  

taek !
info ramutu !

Anonim mengatakan...
pada  

Sudah Ku hipnotis Kaka Kelas

bambang kuncoro mengatakan...
pada  

apaan cum ksmpuln gni. .
gk mutu

Maz winata Winata mengatakan...
pada  

tipuuuu..

spemsa kazow mengatakan...
pada  

berhasil sih ,, tpi saya pakai cara lain ,,
kalau saya sih pakai yg membayangkan turun tangga ,,

Anonim mengatakan...
pada  

copas

Anonim mengatakan...
pada  

Ccd

Anonim mengatakan...
pada  

Mksih Gan

Anonim mengatakan...
pada  

bocah loe

Anonim mengatakan...
pada  

kejo

Anonim mengatakan...
pada  

TAKUT TAX BANGUN LAGI LAHH

Anonim mengatakan...
pada  

mantap.....

Anonim mengatakan...
pada  

mantap brooo, blm aku coba tp udah berhasil krn cewek gue tidur duluan......

Anonim mengatakan...
pada  

Apa.an ni.... busuk lahh

sabda satria mengatakan...
pada  

Gadak cra yg lain apah ? Sulit bnget.

Hanip farhan mengatakan...
pada  

Caranya terlalu mudah,sangking muudahnya pusing pala gua!!!!!

Anonim mengatakan...
pada  

Gua laper bacanya....

Anonim mengatakan...
pada  

Gua laper bacanya....

Erwinleo mengatakan...
pada  

Gue berhasil tpi engak tau ,atau teman saya boong,,aj

ginta mahadiva ginta mengatakan...
pada  

belum ane hipnotis... eeehhh cew gue malah ngajak bobo bareng... gak jadi praktek deh>> wkwkwk

Anonim mengatakan...
pada  

gue berhasil gan !!!!, tapi temen gue gak bangun bangun ! gak taunye, di panggil rahmatullah gan !! trus gua tinggalin temen gua di deket parkiran !


gak taunye di serempet mobil pas mau dihipnotis
by : GCK

ervin dwi saputra mengatakan...
pada  

Hipnotis sangat mudah kalau kita pahami trik2 nya.
Gagal sekali udh wajar..
Krna baru tahap belajar. Trus mencoba. Harus selalu percaya diri.yakin kan klien klw anda bner2 bisa hipnotis.. Semngattt selalu.

Anonim mengatakan...
pada  

E, Mboh-mboh Jenenge cah sekolah.......

Anonim mengatakan...
pada  

Berhasil Sih Tapi Korban Ngantuk Doang. Kalo Selanjutnya Masih Nol Gan -_-

Anonim mengatakan...
pada  

fikirnya kotor kayak hewan mau ngewe pake cara ginian gak laku ape.. cacad

Anonim mengatakan...
pada  

pejoh jaran ra iso,,,opo tak kon nglomoti kontolku wae po yo

Anonim mengatakan...
pada  

Wkwk krisis percaya diri gue, takut gagal ntar malah malu sendiri

Anonim mengatakan...
pada  

Wkwk krisis percaya diri gue, takut gagal ntar malah malu sendiri

Anonim mengatakan...
pada  

Wkwk krisis percaya diri gue, takut gagal ntar malah malu sendiri

Dzaky Hafidz mengatakan...
pada  

kalo gak bisa bangun kasih duit....

jefri best islam mengatakan...
pada  

cara bguninya mcam mna?

Anonim mengatakan...
pada  

anjiiing, gua malah d pukulin orang.......

Afgan Kusuma mengatakan...
pada  

Gan orang yg tdi gw hipnotis blum bangun ni gan gmana dong ??

Anonim mengatakan...
pada  

gile cepat mudah belajarnya

Anonim mengatakan...
pada  

Udah ngerti teorinya, cuma belum nyoba, takut korbannya ga bangun -_-

Surya Chandra Gobel mengatakan...
pada  

wkwk, gokil nih caranya, gua berhasil banget, berhasil diketawain sama cewe !

Ardiansyah Syafrizal mengatakan...
pada  

Yes ! Gw berhasil hipnotisnya
Gw tepuk pundaknya dya ga bangun"

Semut yg malang gw hipnotis jadi gepeng ampe ga bangun" -,-

Moch Kaming mengatakan...
pada  

Apa eya ,.?? Gwa gx percaya

Anonim mengatakan...
pada  

KONTOLE ANDA SEMUA PEPEK LAH moch KAming gua potong batang kau nanti

Anonim mengatakan...
pada  

Gw hipnotis ayam gw yang udah mati, ternyata bener2 berhasil gw hipnotis.

Anonim mengatakan...
pada  

Musti rajin sholat, biar nggak mudah dihipnotis dan nggak gampang ditipu orang...

Anonim mengatakan...
pada  

Emg sihh!!! bisa menghipnotis !!!


Tapi cma di mimpi aj!!! ..........

Anonim mengatakan...
pada  

busyet.

Anonim mengatakan...
pada  

YAKIN BISA GAN?

Mobile anime mengatakan...
pada  

Ane kasih tw sesuatu yg menark .. -_-

Jgn gunakan kata2 pantai karna dapat membuat korban tidk bisa membayangkan :v

Anonim mengatakan...
pada  

celeh cok, ngapusi !

Anonim mengatakan...
pada  

maaf agan agan coba main kesini kalau mau mahir blog saya no copas! yeremiaandreas.blogspot.com

Anonim mengatakan...
pada  

Astagfirullah.... Kaga ngarti sama bahasanya... tapi besok kucoba ketemen deh --b

Anonim mengatakan...
pada  

Gue bisa bro....
Jiahh emang ampe 10x nyba ke orang2 yg berbeda tpi hasilnya memuaskan.
Saran gue sih untk yg sudh bsa jgn di gunakan untk brbuat yg enggak2 lbh baik buat hal yg brguna aja

Anonim mengatakan...
pada  

Lah bujug berhasil jga akhirnya...gajah gw hipnotis bisa terbang kyak burung..pas lagi seru"nye eh mati lampu jdi abis dah filmnye"HORTON"

Anonim mengatakan...
pada  

mongopo? jayus cok komen2mu

Anonim mengatakan...
pada  

lagi ngelawak bro? gw kudu ketawa gak nih?

tholib HooT mengatakan...
pada  

Minta izin untuk mencoba

aqil dear fatiha mengatakan...
pada  

susah banget

Yeremia Andre mengatakan...
pada  

disini cara mudah cara dasar menghipnotis seseorang (y) yeremiaandreas.blogspot.com/2014/01/cara-menghipnotis-seseorang.html

kingkong mengatakan...
pada  

thanks ya infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Anonim mengatakan...
pada  

Gimana cara nyadarin nya ? Klw sudh trtidur ?

Anonim mengatakan...
pada  

Yg ga berhasil sugestinya kurang atw salah

Larexoi asli mengatakan...
pada  

Nie cwe gw uda gw eee in, skarang gw bingung ndirik, gmana bangunnin nya

Anonim mengatakan...
pada  

Gue pernah nyoba n 4 orang tmen w langsung w hipnotis,, gw kerjain, biar lucu..haha :D

Anonim mengatakan...
pada  

Sekali gua coba hipnotis langsung tidur orng nya,karna yg gua hipnotis orng nya lagi tidur

andi candra w mengatakan...
pada  

trimakasih ilmunya gan

Muhamad Ayub mengatakan...
pada  

blum w coba ni ilmu dh cpe ktwa....bca comen u smua gan...

gila......otak mesum semua....

Teguh Pakaya mengatakan...
pada  

Kl nggak bangun lg gimna itu mas???

alimas mengatakan...
pada  

Kalian tipu saja gk gampang mw
hipnotis..

alimas mengatakan...
pada  

Kalian tipu saja gk gampang mw
hipnotis..

alimas mengatakan...
pada  

Kalian tipu saja gk gampang mw
hipnotis..

andika larahati mengatakan...
pada  

???????

Anonim mengatakan...
pada  

kalau ada yang masih takut gak bisa kembaliin orang yang dihipnotis , tenang soalnya bakal bangun sendiri ketika dalam bahaya atau orang yang dihipnoyis sudah merasa puas dengan mimpinya itu.

13th Jr mengatakan...
pada  

hahaha, yg blagu berhasil>> ngakak. itu semuanya salah, saya bisa terapkan hypnosis tanpa sugestipun bisa bikin orang tidur.. klo ga percaya coba browse saya, saya biasa di panggil cebol tondano, asli sulawesi :D

Dodi Fariza mengatakan...
pada  

akan saya coba om .. moga" berhasil .. :) :) :)

Anonim mengatakan...
pada  

tenan po ra ki,,,,??? utekmu luw cah celeh kabeh

fariq saiful mengatakan...
pada  

Opo ae yo rame ae

fariq saiful mengatakan...
pada  

Opo ae yo rame ae

Anonim mengatakan...
pada  

taek kucing gw gk berhasil malah di permalukan

ardan junior mengatakan...
pada  

ngentot aja lu ama gue

empek balap mengatakan...
pada  

gwe ingin blajar ajarin doonk yg cpat lngsung bisa tlong bntu z agar bza hipnotis dgn cpat

www.RahasiaLostsaga.blogspot.com mengatakan...
pada  

Yoi

A'loel Aziz lubis mengatakan...
pada  

cara mudah untuk menghipnotis cewek, pake duit lembaran 100ribuan kira2 50 lembar 100% berhasil.
saya udah buktiin koq..^_^

Anonim mengatakan...
pada  

pada riweh yaa , coba dlu lah klo ga berhasil yaudah ga usah komen

shezar mengatakan...
pada  

Coba ahh

Vertical Design mengatakan...
pada  

Mantap.. Saya berhasill

Rifki zilfani mengatakan...
pada  

Gue udah bisa hipnotis :) tapi bukan pakek cara ini :) pakek cara yang diterapkan master ferdian setiadi :)

Apri Yantoro mengatakan...
pada  

Berhasil apa tidak nya sesuatu tergantung keuletan seseorang tsb dlm melakukan sesuatu hal.

Dan ilmu hipnotis tdk bsa dipelajari cma lwat artikel tp harus ada guru pembimbing.

Anonim mengatakan...
pada  

berhasil.....,

Anonim mengatakan...
pada  

ada caranya kalo pingin berhasil kunjungi web ini http://hantu.net

Anonim mengatakan...
pada  

kok nggak bisa

Anonim mengatakan...
pada  

Kalo cara ngebangunin nya gimana ya mas ??

Anonim mengatakan...
pada  

angel broo

Anonim mengatakan...
pada  

Wkwk

Anonim mengatakan...
pada  

Gua nyoba tapi malah dimarahin nyokap. Setan

Anonim mengatakan...
pada  

selet kabeh lah..

surya ruvi mengatakan...
pada  

eeak mw coba mala gw ngakak keingetan chat loe semua,..
eeak kaget gw yg katanya ke hantu.net monyet sampe hampir jantungan kampret,..

rizal candra mengatakan...
pada  

horeee gw berhasil.... yes...yes...yes... gak sia2 belajar selama 2 bulan lebih, gw uda bisa hipnotis orang, tapi celakanya itu org habis gw hipnotis gak bangun2 lagi. . .hahaa

Anonim mengatakan...
pada  

gue sihh dh brhasil bnget mnghipnotis kwn ku dikantor......
tapi ujng" nya mlah aku ditmapr nya, kata nya lu surh gue kepntai nyata nya mlh prgi keneraka....... -_-
abis tyh aku dipcat lg dari kntor gara" hipnotis nih emng krng asem bnget nih hipnoyis..............
-_-

ChenkCremenD mengatakan...
pada  

ini sih KAYA BLOG GUA LOE COPAS YAA???????

Anonim mengatakan...
pada  

klo seandainya orangnya enga bangun bagaimana..?apa yang saya lakukan..?

dana gila mengatakan...
pada  

ahahha bangsat nya tuh orang anjink kgk tw diri telaso :( :D banggsat
(y)

Anonim mengatakan...
pada  

panjang cerita ane hipnotis orgnya...ehane yg tdr ...HASUUUU !!!!

Anissa Ica mengatakan...
pada  

Kok gw gk bisa bisa?

Anonim mengatakan...
pada  

Asu wedus we....

Anonim mengatakan...
pada  

ane coba hipnotis temen eh malah ane ndiri yg kehipnotis...
temen ane bingung knapa yg tidur malahan ane...
-.-

imas hadi mengatakan...
pada  

kursus hypnotis add pin me brother iim: 29EE1526

Anonim mengatakan...
pada  

ah takut ga bsa bangun ntar.. tidur sndri aja lah gan.... zzzz zzzzz :-P

Anonim mengatakan...
pada  

Ah trik basi ngentot. Gw diketawain gara gara gagal ngentot lo

Anonim mengatakan...
pada  

Asu kabeh bajingan lonthe kabeh sing komentar cangkeman

dewi mirazih mengatakan...
pada  

materinya bkin pusing
ju one cox............

Anonim mengatakan...
pada  

Huakakak.. Nih yang punya blog gokil, abis berape botol bos mabok nye ? Yang paling idiot yang nyoba nya.. Kiirrriiikk kabeh, yang komen juga anjiiing semua babi. Gw sendiri manusia. Huakakakak

IlaH Az Zahra mengatakan...
pada  

sulit boanget

Anonim mengatakan...
pada  

pas gan mantap org yng d skolah dah gue hip notis @ bali

Anonim mengatakan...
pada  

pas gan mantap org yng d skolah dah gue hip notis @ bali

Anonim mengatakan...
pada  

pepek lah gua jdi pusing gini,, mendingan berantem aja yok kmuorg sama gua.

Anonim mengatakan...
pada  

haha mantab gan bkin ane muntah2 gk karuan

ILMU HIPNOTIS mengatakan...
pada  

itu semua bisa di pelajari

Anonim mengatakan...
pada  

Wkwkwk gila

Anonim mengatakan...
pada  

keren brow..tapi tu cara lama bro,, yg baru pke metode2 ja gan biar lebih mudah... mngkin pada masa induksinya pada salah gan, jadi ya gx bisa Trance.

noor ss mengatakan...
pada  

biar gua coba deh

R3SN7 mengatakan...
pada  

menurut saya hipnotis tidak bisa di pelajari lewat artikel atau buku-buku bisa di pelajari lewat video atau langsung di ajari oleh ahlinya

Anonim mengatakan...
pada  

Horeee...berhasil digampar janda sebelah.
Koplak belajar teori thoq.

Anonim mengatakan...
pada  

menurut saya hipnotis tidak bisa menghipnotis janda

raiyan djupanda mengatakan...
pada  

numpang promo gan. yang butuh uang silahkan kunjungi http://www.uangspot.com/?id=djupanda

richie sumampouw mengatakan...
pada  

emang loeh udah pernah lakukan hipnotis kepada seseorang???
klo udh ditulis jalan ceritanya!!!


dibalas yah...!!!

Anonim mengatakan...
pada  

Alaah tai. Mau aja lu di tipu.

Anonim mengatakan...
pada  

Kalau ingin berhasil coba aja suruh tarik nafas 3 kalau ngga 5 kali. Terus buat dia bosan. Jadi dia akan tidur. Kalau udah tidur coba goyangin tubuhnya. Kalau tubuhnya ngga kaku, itu berarti sudah masuk ke dalam alam bawah sadarnya

Anonim mengatakan...
pada  

aku ngk baca tpi berhasil

Anonim mengatakan...
pada  

gan ada cara yg lebih simple gk cara ini ruwet

Rizqi Fauzi mengatakan...
pada  

di tempat ane work..
uhui, buat yang belom bisa, bisa belajar am saya

Anonim mengatakan...
pada  

Ane udah ngerti teorinya tapi takut dia nga bisa dibangun
♥ ♥
¿
____

richie sumampouw mengatakan...
pada  

gan,gimana kalau sang sukarelawan nggak bangun bangun???

jaka mengatakan...
pada  

ini dia Ranking Master Hipnotis seleb Ala indonesia diantaranya:

1. Romy Rafael- mampu mengipnotis klien dengan hitungan 1 detik
2. Deny Darco- mampu menghipnotis lebih dari 20 orang secara bersamaan
3. Dedy corbuzer- mampu menghipnotis dgn jarak jauh tanpa menidurkan
4. Uya Kayu- mampu menghipnotis sukarelawan dengan mata terbuka
5. Ferdians- belajar hipnotis 3 tahun diluar negri dan masuk di YKS
6. Revan- mampu menyembuhkan org Gagap (hypnoterapyst)
7. Ki Kusum0- menghipnotis Sapri hingga lupa ama Dompetnya
8. Yanto YKS- mengipnotis Kru nya dan menyugesti supaya dpt cinta

jaka mengatakan...
pada  

harapan gua akan menjadi hipnotiser ke 9. yang mampu mengipnotis dengan pandangan mata saja tanpa berkata ataupun menyentuh apalagi menyugesti, cukup tatapan mata yang membuat mediator menyerahkan segala-kehidupannya..
:)

Marshal mengatakan...
pada  

Terima kasih sarannya gan gw cobain ke cewe gw, cewe gw makin suka sama gw dia kirain gw melawak

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Blogger


"CARA MUDAH MENGHIPNOTIS ORANG LAIN"

Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Sewa Laptop di murah