Berbagai kasus Akibat Coli (onani) akan kita bahas di sini:

Sepertinya masih ada banyak orang yang ternyata belum mengerti segala sesuatu tentang dampak, efek atau akibat onani atau masturbasi. Walaupun begitu, banyak orang yang melakukannya. Sehingga banyak juga informasi yang salah berkembang di masyarakat dalam memandang masturbasi atau onani, antara lain seperti yang ditanyakan di bawah ini.

Kasus 1:
“Saya adalah pemuda yang masih 19 tahun, belum menikah, tetapi saya bekerja mulai umur 14 tahun. Saya sangat sering masturbasi atau onani, dan itu sampai sekarang. Bahkan hal itu sering, pernah hampir 1 hari saya onani dan masturbasi 2 kali. Kebiasaan ini tidak dapat saya cegah. Setiap penis ereksi, saya akan bermasturbasi, biasanya waktu bangun tidur. Jika sudah, saya akan merasa puas. Pertanyaan saya adalah: Apakah onani yang sangat sering membuat mani encer? Apa efek atau dampak onani memakai sabun? Apa ada efeknya juga setelah keluar sperma tidak dicuci? Apa onani juga mengganggu pekerjaan sebab saya adalah pekerja berat? Saya takut, kalau ternyata dapat mengakibatkan lemah syahwat.” (R.W., Jakarta)

Kasus 2:
“Saya Rizal, saya adalah laki-laki 23 tahun, tinggi saya 165 cm dan berat badan 57 kg. saya mahasiswa pasca sarjana di perguruan tinggi Bandung, saya belum menikah. Saya sangat punya banyak masalah dalam kehidupan seks, mulai umur 20 tahun saya sangat sering onani sendiri sebab saya tidak sanggup untuk melawan nafsu seks saya. Saya selalu melakukannya sebanyak seminggu satu kali bahkan pernah saya seminggu sampai 3 kali. Tetapi ternyata gairah seks saya sangat tinggi. Perlu juga dokter untuk ketahui kalau sekarang hampir saya setiap hari masturbasi atau onani, bahkan dalam satu hari sampai 2 kali, kadang juga berhenti dalam sehari apabila saya tengah kelelahan tetapi hasrat seks untuk onani tetap ada, saya sudah berkali-kali berusaha menahannya, bahkan dengan berbagai banyak cara termasuk melakukan olahraga, setelah olahraga ternyata gairah seks itu tetap muncul. Saya tanyakan yaitu: Apakah kalau saya sangat sering onani akan berakibat buruk bagi kesehatan? Apa sering onani akan berakibat mandul? Bagaimana cara saya mengatasinya?” (R, Bandung)

Jawaban:

Banyak Mitos
Pada banyak hasil data penelitian yang telah dilakukan, ternyata memang pada umumnya semua pria dan bahkan sekitar 70-80 persen wanita pernah masturbasi. Buruknya banyak juga informasi yang salah berkembangan tentang masturbasi, misalnya saja bisa mengakibatkan berbagai hal buruk. Sepertinya ini adalah informasi yang sangat menyesatkan bagi masyarakat, mitos tentang seks ini semakin banyak dan terus saja berkembangan sampai saaat ini.

Pada abad 18 telah terbit sebuah buku berjudul Onana yang dibuat oleh Tissot dari Prancis. Buku ini mengupas penyakit yang dapat muncul akibat melakukan onani atau masturbasi. Ternyata dengan semakin berkembangannya ilmu pengetahuan dan teknologi, telah terbukti bahwa apa yang ditulis dan diterbitkan oleh Tissot adalah salah besar.

Bahwa sangat tidak benar bahwa melakukan onani atau masturbasi dapat mengakibatkan dampak buruk bagi kesehatan, termasuk kualitas sperma. Sehingga, tidak ada suatu bentuk gangguan pada kuantitas dan kualitas sperma karena masturbasi. Walaupun, onani atau masturbasi yang jika dilakukan dengan terburu-buru mencapai ejakulasi dapat dikhawatirkan menjadi pemicu terjadinya ejakulasi dini pada pria. Sementara itu, apabila Anda melakukannya terlalu sering, tentu akan berakibat pada kelelahan karena onani atau masturbasi. Hubungan intim dan onani sama-sama memerlukan energi.

Keseimbangan
Onani yang menggunakan sabun tidak akan menimbulkan dampak apa-apa asal sabun tersebut tidak ada zat yang memiliki sifat menimbulkan suatu rangsangan pada lapisan dalam kulit anda. Bahkan zat ini bila terlalu kuat akan membuat lapisan dalam kulit terlihat semacam luka lecet.

Apabila saya melihat jumlah aktivitas onani anda sangat sering, mungkin anda sangat kurang untuk melakukan suatu aktivitas yang seimbang antara aktivitas fisik dan mental. Pada kebanyakan kasus, apabila kita cukup untuk melakukan aktivitas fisik dan mental, dorongan seksual Anda akan tertekan. Sehingga, Anda gairah seks anda tidak akan terlalu banyak muncul dan terangsang, akibatnya anda dapat mencegah dan menahan diri untuk tidak sering onani.

Bisa juga pekerjaan Anda sekarang memang cukup berat dalam hal fisik. Walaupun begitu, kalau ternyata tidak diimbangi oleh kegiatan yang bersifat mental, anda akan tetap sering akan merasakan rangsangan dan dorongan seks yang sangat menggebu-gebu di dalam diri anda. Kesimpulannya, anda harus menjaga keseimbangan antara aktivitas fisik dan mental.


LANJUT KE CARA MENGHINDARI ONANI DI LINK BERIKUT :

http://zengbogel.blogspot.com/2012/01/cara-mengatasi-atau-mencegah-kebanyakan.html




Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 103 komentar ke “Dampak Dan Akibat Terlalu Sering Coli (Onani)”
Anonim mengatakan...
pada  

nama saya dafian( nama samaran )
umur saya skarang 23 thn saya kuliah di perguruan tinggi swasta di daerah kota semarang,mengenai matsurbasi atau onani sya selalu melakukan itu mungkin sangat sering, karna saya tidak kuat menahan hasrat sex saya yg menggebu2 dalam diri saya,mungkin itu saya lakukan dari sejak SD kls 6 sampai sekarang,,yg ingin saya tanyakan gimana cara untuk menghilangkan penyakit sya dr kecil tsbt,
yang saya rasakan sekarang syahwat saya mulai melemah dan air mani saya encer,,
1 lg apa onani itu bisa mengakibatkan otak jadi lemah ex: pelupa, tulalit, dya tangkap jadi lambat,,apa benar yg saya katakan,,trimakasih
mohon untuk jawabanya,,

fandy aswinsyah mengatakan...
pada  

Wow parah juga akibatnya bisa lemes kalau keseringan

fandy aswinsyah mengatakan...
pada  

Wow parah juga akibatnya bisa lemes kalau keseringan

media informasi mengatakan...
pada  

kalo dampak"O" untuk wanita ginama ya. tenks.

Jenal mutakin mengatakan...
pada  

apakah mani encer juga salah satu yang d'sebabkan oleh terlalu sering onani.
thank's
please reply nya..

Keith Foo mengatakan...
pada  

dafian apa yg lukatakan itu memang sdikit benar soalnya bukan lo doank yg ngalami hal itu , maksud gw kalo sering cokil /coli bisa membuat orang bego,pelupa,dan daya tangkap atau tes IQ lambat gw juga merasa demi kian dan buak masal otak doank tapi kalo kebanyakan coli bikin kita jadi lemas, demam ( gak enak badan ) , mata cepat lelah , suara serek , dan satu lagu kalo kita coba lompat dri ktinggian -+165 cm kantung mani (bijipeler) istilahnya itu langsung sakit atau berdenyut denyut , padahal sblum sring cokil gw lompat dri ketinggian sgit kg ngerasa apa apa sm biji peler gw gitu loh tnx cuma berbagi informasi

Keith Foo mengatakan...
pada  

1 lagi dah , knp ya susah banget ngelawan diri kita kalo pengen coli atau liat video hot sext itu susah untuk di tolak kaya di ajak nafsu setan , kalo kata orang sih musuh terberat kita adalah diri kita sndiri bnr gk ya yg gw katakan tnx

anggin mengatakan...
pada  

maaf mas, saya bisa minta templatenya ngak.,. maaf kalo saya lancang, tapi menurut saya templatenya sangat clasik, dan skali lagi saya minta maaf, klo boleh minta lansung sms saya ya mas 08975717745 maaf ngerepotin

Haris rainism mengatakan...
pada  

kalo saya sering onani juga,.tapi lama kelamaan kok pinggang saya sakit ya,.,seperti encok gitu,.dan apaa obat nya ya,.atau supaya pinggang sya enggk sakit lagi,.!!,.mhon dijawab bagi yg tau...

MainCit mengatakan...
pada  

Makasih mas artikel yang bagus.
Animasi Bergerak

Anonim mengatakan...
pada  

berarti gak cm gue yg kecanduan..pengen bgeettt berhenti,,,tapi gak bisaa..kayak kecanduan Narkoba ajaaa....

EXOTICMANAGEMENT mengatakan...
pada  

Haha yang penting anda semua seimbang saja , fisik dan mental , jgn berlebihan . Sesuatu yg berlebihan itu tidak baik . Seimbangkan fisik anda dengan onani anda . Thx

Anonim mengatakan...
pada  

jawaban yang paling bagus dari keluhan-keluhan anak muda kayak gitu cuman satu. dekatkan diri anda pada tuhan anda.. selalu ingat tuhan setiap langkah yang anda putuskan. rasakan kebesaran tuhan dan takuti akan siksaan-siksaannya. yakini saja, tak perlu lah di komentari

Aldi mengatakan...
pada  

UNTUK KELANJUTAN ARTIKELNYA BISA DI LIHAT DI SINI

http://zengbogel.blogspot.com/2012/01/cara-mengatasi-atau-mencegah-kebanyakan.html

Anonim mengatakan...
pada  

wakakakkakakakakka ane kira sane doang yg kecanduan onani,..ternyata banyak jg seperti agan agan di atas,... dan efek yg saya rasakan sm seperti keluhan agan,..thanks buat semua infonya gan

dany mengatakan...
pada  

saya

ilham mengatakan...
pada  

saya bernama ilham umur saya sekarang 13 thn dri umur 8 thn saya sering sekali onani kira kira 1hari 1kali kadang2 juga 1hri tuh bisa sampai 3kali bagaimana ya caranya mengatasi nya agar tidak onani lagi?.dan apakah gara2 sering onani akan mengakibatkan mandul saya takut tidak memiliki anak.mohon jawaban nya ya thanks

abdul mengatakan...
pada  

saya adalah seorang pria,waktu dulu saya tidak memiliki pentil payudara saya yg jendol atau kata orang tetek berbatu.tetapii sekarang pentil payudara saya berbatu dan itu membuat saya pun malu apakah gara onani itu pentil payudara saya berbatu karena dari dulu saya sering onani dan saya lihat perkembanganya karena setiap saya onani batu di dalam pentil payudara saya makin besar dan bagaimana cara mengatasi agar batu dalam pentil dalam payudara saya menyusut.terima kasih.

imank mengatakan...
pada  

Intinya Perbanyak Ibadah...

rizky prananda mengatakan...
pada  

intinya carilah pacar sebanyak2nya...
PTPT,,,,,,,,pacari tiduri putusin tinggalin

Arif syukur setyawan mengatakan...
pada  

assalamu alaikum
saya seorang mahasiswa solo, saya melakukan onani sejak sekolah dasar, umur saya skarang 21 tahun, baru bulan oktober kemaren saya mengalami mani encer, apa yang harus saya lakukan ... saya takut banget.. dan sampae sekarang saya tidak melakukan itu lagi kecuali mimpi basah..

help me.. 087 933 404 840

yogy sukma mengatakan...
pada  

hallow ,


Saya mash penasaran nih.. Akhr2 ini saya sering onani.. Karena nafsu sex saya tidak terlampiaskan . Di sebab kan saya tinggal di NAD Banda Atjeh . Yang memiliki syariat agama yang kuat..

Jgn kan bercinta , berpegangan tangan aj harus liat2 sekeliling dulu ..
Jadi nafsu saya terhambt, dan tersalur lah lewat onani .
Saya dger lok onani nto bisa membesarkan kemaluan . Jd skalian aj gu nikmatin saat2 gua onani.

Apa kah bener onani bisa membesarkan kemaluan.. ?

Kmudian jika wanita yang masih perawan mansturb apa kah perawanya akan hilang ??

Thankx .. Silahkan rep .pi yang berbobot yak .. :E

Alamsyah Firdaus mengatakan...
pada  

Saya dulu juga suka melakukan Oñani..
tapi sekarng udah nggak..
nih kalau mau tips dari saya tentang cara menghilangkn kebiasaan buruk itu...
1. dekatkanlah dirì kepada Allah SWT..
pokoknya kamu harus percaya diri untuk mengalahkan syetan menggodamu untuk melakukan hal buruk itu.
2. buat yg udah punya pacar, coba kamu kasihanilah dia, karena dengan begitu kamu bisa hargai pacarmu.. masa kamu lakukan onani, ntar kalau udah nìkah kasihan donk dia..

ehm..
apa lagi yah..
udah deh segitu dulu..

ju m mengatakan...
pada  

aku JUm . saya juga sering melakukan Onani sejak SMP sampe sekrng saya sering Onani, saya merasakan kurang enak badan aja. trus saya jadi Ejakulasi Dini, trus kalo sering Onani tulang saya bunyi nya nyaring, kaya tong kosong alias Kopong gituuu.. aku takut sebenarnya pada Allah. karena Onani sebenarnya kan Dosa. Saya ingin tanyakan : Bagaimana sih cara yg bener bener kuat unguk menghentikan Kebiasaan buruk ini. Thax

Anonim mengatakan...
pada  

ane juga sering onani sejak smp ampe skr..
bdan sllu lemes badan habis brtambh kurus..
kadang cepet bget ngantuk,wajah pun smakin kelihatan tua smpe sampe timbul kerut d jidat ane nih,ane mo berenti susah bnget..

Anonim mengatakan...
pada  

Saya juga gak tau gmn obatin ini...apa. Cara yg manjur yah....

abdul haris mengatakan...
pada  

bagi yg sudah mampu lahir maupun batin segeralah menikah...karna dngn menikah smua akn tersalurkan...udah nikmat halal juga,hehehe...

Rofixi Selalu mengatakan...
pada  

apabila keseringan onani apakah akan menyebabkan daya tahan tubuh menurun..?yang saya rasakan apabila usai onani di bagian engsel" tulang menjadi lemes terutama bagian lutut.

denmas maarif mengatakan...
pada  

dok,mo tanya nih,apa bener keseringan coli bisa mengakibatkan sakit otot di bagian pangkal pantat? karena saya sering merasakan nyeri otot di bagian pangkal pantat setelah saya melakukan coli. mohon jawabanya dok,makasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...
pada  

dokternya bolottt. dia gak mau jawab.. palingan dia lagi keasikan coli pegangin peler sambil ngeliet bokep.. dokter yang aneh.. awas dok nanti anumu disemutin kan sperma itu xxxxx.. wkwkwkwk..

splash-7 mengatakan...
pada  

wah sering juga ya,,,
|hehehe
sampai 2 kali bung,,, hahaha

Jendela wawasan mengatakan...
pada  

wah ternyata berita lain adalah hoax belaka to,,,
parah,,,

Anonim mengatakan...
pada  

jauh kan diri dari alat2 elektronik..hp jngn canggih mningan hp jadul..pas seiton sex numoang kewat d pkiran, coba lari2 kluar dari rumah..abis itu coba lihat kaca apakah anda mikir,, tq

Anonim mengatakan...
pada  

aku juga...hehe..apalagi ada pendamping disebelah & film Bokep, bisa jadi tuh

Anonim mengatakan...
pada  

Sy seorg pelajar d salah satu sekolah d Jogja. Awalny kenal coli tu baru bulan2 kemaren, itu aj aq coba2, pas awalnya tu aq kaget soalnya y baru itu aq sampe ngeluarin sperma. Hbs tu jadi malah ketagihan, bisa seminggu 2-3 kali sampe skrng, bhkan paling burukny pas bareng tmn, oral sex juga. Kalo sering onani, dan oral sex, apa bsa bsa mempengaruhi mental, emosi sma konsentrasi dok? Trmksh..

Anonim mengatakan...
pada  

Apakah onani bisa menagkibatkan tdk mempunyai keturunan yg tau jwab thanks

zudais batam mengatakan...
pada  

nama saya rahman
sya sudah 50 kali onani sendiri
.saya takut ,kalau ada efek sampingnya .

Anonim mengatakan...
pada  

Pnyakitnya mas tuh krna kbanyakan coli, kadang bahkan sendi" terasa sakit khan..
Minum atau makann yg berkalsium tinggi mas(CDR atau dsb) lbih bagus lg kalo minum susu brkalsium tinggi buat tulang, krn klo ga slah inget sy prnh bca sperma trbntuk dri zat yg dbutuhkan tulang jg..
Jd klo kbnyakan coli, tulang jg kkurangan zat trsbut, efeknya jg sampe ke otak.. :D

Anonim mengatakan...
pada  

Wdeww...
Bnyak jg yah.. Mending stop coli dah, klo kbnyakn bhaya jg loh, dri lemes, loyo, cpt lelah, gmpang sakit, sendi" sakit, tulang kopong, tulang sakit, ampe otak lambat...
Klo ga slh sy prnh bca trbntuknya sperma mmbtuhkan zat yg jg di butuhkan tulang n otak, jd klo spermanya bnyak dikeluarkan paksa, nah tuh penis khan harus trus mmproduksi sperma, jd jatah zat tuk tulang n otak di ambil sperma, makanya tulang kadang sakit, sendi" jg, kinerja otak jg brkurang klo dah sering n dah lama coli, makax klo blum mmpu menikan mnding nahan aja nafsux (walo sulit sih)biar stok sperma normal, khan tubuh trus mmproduksi sperma, klo dah kpenuhan bkal keluar lewat mimpi basah dah, nah berkah tuh..klo ga salah ad yg prnh bilang normalnya mimpi basah tuh seminggu sekali, nah klo ampe sebulang ga mimpi" brrti kyknya ad yg dikeluarkan secara paksa tuh..ahahhahaa...
Stop coli dah, dri pada dampaknya jangka panjang, atau merit dah biar aman ;)

Anonim mengatakan...
pada  

Coli itu lebih aman daripada ngebuntingin anak orang. Dan selama gw melakukan coli itu kyknya fine-fine aja deh, gak ngaruh ke titit dan sekitarnya.

reza alifirdaus mengatakan...
pada  

BAGAIMANA DENGAN SAYA SEALAKU ONANI JUGA DARI SMP SAMPAI UMUR 19 TAHUN INI SAYA SELALU MENGELUARKAN NYA MAX 20 KALI DALAM SEHARI JIKA TIDAK DIKELURKAN RASANYA SEPERTI DITUMPUKIN BATU-BATU DAN RASANYA PULA BERAT, BAGAIMANA CARA UNTUK BERHENTI SAYA SELALU TIDAK BERHASIL DENGAN CARA-CARA DI INTERNET APA EFEK KEDEPANNYA?

Anonim mengatakan...
pada  

agus anak kediri dok aku sejak sd kelas 5 aku udah terjangkit penyakit homoseksual parahnya sejak sd kelas 6 sampai sekarang aku sering melakukan hubungan intim dengan teman sd atau kakaku sendiri tp ya sebulan sekali seh tp yang aku khawatirkan bagaimana masa depanku apakah bisa mencintai wanita n bisa berpoduksi gak ya ...

Anonim mengatakan...
pada  

Mendingan mulai sekarang hindari kebiasaan Onani. Karna meurut buku yg saya baca dri salah seorang dokter. Dampak Onani itu ada banyak.
1. Lemah syahwat.
2.pinggang sering sakit dan itu bisa mengakibatkan. Kekeropsan pada pinggang yg berdampak bahaya.
3. Bisa terjadi cairan Sperma kita jdi encer.
4. Tumbuh bintik" koreng di bagian penis .dll masih banyak lgi all gejala dri Onani. So jadi Hilangkan sifat kita yg biasa melakukan kegiatan Onani ya bRay..?

Anonim mengatakan...
pada  

wah ternyata banyak juga yg seperti saya.. jadi tidak terlalu kwatir dan jadi percaya diri lagi onani karna banyak temen2 hal yg sama juga hahaha

onani lebih baik dari pada berzina.. mo nikah belum ada biaya

Anonim mengatakan...
pada  

yg mau curhat masalah onani dan berbagi pengalaman onani yok brooo d no 081276549221



Anonim mengatakan...
pada  

yg mau curhat masalah onani dan berbagi pengalaman onani yok brooo d no 081276549221



Anonim mengatakan...
pada  

yang mo curhat dan berbagi masaalah onani di no 081276549221

teguh wibowo mengatakan...
pada  

saya sering onanibdari kelas enam sd sampai skrang' dan sekarang saya sudah berkluarga tapi blum mempunyai anak' apakah terlalu sering onani dapat menyebabkan mandul/tidak mempunyai keturunan

heri setiadi mengatakan...
pada  

saya heri setiadi saya sering melakukan onani kelas 6 sd sampai sekarang. umur saya 16 tahun saya masih siswa sma kelas 1. saya sering kali melakukan onani. saya ingin berhenti melakukan onani, dan saya mencoba untk tdk melakukan onani lgi tpi gx bisa. teman2 saya ingin minta jawaban dri kalian kyk mana caranya agar tdk melakukan onani lgi thank`s

ilham balfas mengatakan...
pada  

kalo mengalami kemandulan itu kemungkinannya 5% banding 95%. karna disetiap pengeluaran sperma itu pasti ada yg berusaha membuahi sel telur. Di ITB dijelaskan, setiap kita melakukan onani/ejakulasi/membuang2 sperma, tenang saja sperma itu tidak akan habis. tetapi efeknya itu yang kurang baik bagi kesehatan.
Diantaranya :
1. Lemah dilanjut usia
2. Pelupa
3. daya tangkap mengurang
4. Pengeroposan tulang dengkul
5. Pengeroposan tulang punggung
6. Salting (bagi yang merasa)
7. Jauh dari Tuhan
8. Dekat dengan syaiton

mengatasi gairah sex tsbt bisa antum lakukan dengan cara2 berikut :
1. Perbanyak AKTIVITAS
2. Kurangi waktu sendirian (karna bisa berfikir negatif)
3. Bila melihat film porno/sex langsung cepat2 menghindar/bisa juga mengingat kematian
4. Sembahyang
5. Menyebut (astagfirullah) *maaf bagi yg non muslim
6. Bila mempunyai pacar, suruh lah pacar antum memakai pakaian yang tidak mengundah syahwat

itu saja yg bisa ane sampaikan, mudah2an bermanfaat dunia wal akhiroh.
Wassalamualaikum Wr Wb. :)

Rizal Uye mengatakan...
pada  

apakah bisa mandul?

fay kamseupay mengatakan...
pada  

Lohh Kokk Ga di jawab yaa sama dokter nya ..
Dokter Manan dokter ...

coli mania mengatakan...
pada  

Coli is very nice

Translate mengatakan...
pada  

Ooo... Jadi lebih mengerti sekarang (",)
Tapi banyak literatur mengatakan bahwa tidak ada pengaruh dari segi kesehatan mengenai onani Bos (",)

Translate mengatakan...
pada  

Ooo... Jadi lebih mengerti sekarang (",)
Tapi banyak literatur mengatakan bahwa tidak ada pengaruh dari segi kesehatan mengenai onani Bos (",)

Anonim mengatakan...
pada  

Saya pernah coli.enak sih cuma udahannya nyesel :D

Anonim mengatakan...
pada  

Umur sya 23 th & sya sudh hobi coli/cokil sjak smp kls 2.
Pa dokter saya mau tanya ketika saya melakukan onani saya suka menahan keluarnya sperma dgn menekan kemaluan sya sehingga seperma tersebut tidak keluar (tidak menyembur). Stelah cukup lama sya melakukan itu ketika sya tidak menahan keluarnya sperma justru skarang malah daya semburnya berkurang. Kenapa ya dok bsa trjadi dmikian & mohon tipsnya byar sperma bisa menyembur jauh & deras seperti semula sya takut tidak bisa memiliki keturunan.

Rumah Herba FANELIA mengatakan...
pada  

Jika Sperma Encer, bisa konsumsi NanoSperm.

Komposisi : Murroh, Rossad, Jintan Hitam, dll (Ramuan Tradisional Arab).

Khasiat : Sangat membantu mengatasi kemandulan pada pria, menambah jumlah sperma dan meningkatkan mutu sperma menjadi lebih aktif, menambah daya sex pria.
Sebaiknya dipadukan dengan SEH Kapsul / Super dan NanoFitUp.

Harga : Rp. 195.000 (35caps)

Pemesanan Hubungi : Jl. Hankam No. 62 Ragunan Jakarta Selatan
Hp : 0856 910 910 09
Website : http://faneliaherbs1.wordpress.com

Anonim mengatakan...
pada  

Malah promosi nih orang!!!
Najis...

Anonim mengatakan...
pada  

kasih w saran supaya cokil tambah nikmat

hamzah mengatakan...
pada  

kalau onani banyak yg bilang sii memang bisa mandul , latar blakang nya ada yg bilang bisa mengakibatkan penyakit struk dan terjadi pada usia di atas 20 tahun ?? apakah bnar ? tolong jawab thanks !!

Anonim mengatakan...
pada  

Yg penting coli tuh tidak merugikan orng lain dan negara endonesah...mending coli dari pada korupsi....

Anonim mengatakan...
pada  

Btul kata nbi muhammad rasullullah saw.kata rasul pd pra shabat'a liatlah nafsu merubah mereka,
y trnyt bnr wkt w umr 17 set bdan w bgus beud atletis beud gra2 ksring coli gdein nfsu habis kering bdn w kin dlu brt bdn w sblom cli ad 85 dgn tngi bdn 177 idealkan skrng cm 55 dismping brubah w jga nysel krn dsa yg hrus w tngung disna nti allah dc ksih w tbuh bgus pi w mlah ngerusak dgn nfsu,wt u smw tobat dc sblom kna batu'a ky w.lbh bae mlkukan hal yg brgna n brmnfaat wt rng skitar dripd mksiat diem2 tobat tobat w sumpah coli tu nkmat pi setan ketawa krn betapa bdoh'a kita merusak tatanan yg sudah allah bri dlm keadaan bae tuk kita pi kita rsak n kufur tobt bero brur,jgn smpai msa mudah u smw sia2 n gx brgna,krn diblik tubuh yg sehat trdpt jiwa yg kwt,klo kita cli trs bro2 sehat yg ad tau sndiri dc ye.
Mksih info'a

Ahmad Parjo mengatakan...
pada  

thx infonye.

Ahmad Parjo mengatakan...
pada  

thx infonye.

Ahmad Parjo mengatakan...
pada  

thx infonye.

Anonim mengatakan...
pada  

coli enak sih. tapi udahan terus bingung ?

adit mengatakan...
pada  

Daripada coli mendingan maen ps:D

Septian Hardiansyah mengatakan...
pada  

dari pada coli mendinagan, main beklen!

Lco Dini mengatakan...
pada  

saya Rizal saya berumur 15 tahun . saya terlalu sering onani tapi saya ingin berhenti dari onani tetapi saya tidak bisa menahan nafsu yg begitu kuat
mlahan ada temen saya nonton video porno tetapi dia menyuruh ku ikut menonton film forno tetapi saya tidak mau "setelah saya pulang sekolah saya langsung kepikiraan tentang sexs dan saya tanpa sadar saya langsung ke kamr mandi langsung onani in " saya mohon agar penyakit ini bisa di hindari =="

Andi mengatakan...
pada  

saat sy berumur 12 th, itu pertamakali saya onani dan saya sering melakukannya 1-2 kali perbulan dan umur saya sekarang 15 th. saya menyesal melakukan itu. Saya mau tanya apakah saya bisa perjaka kembali ?

Andi mengatakan...
pada  

saat sy berumur 12 th, itu pertamakali saya onani dan saya sering melakukannya 1-2 kali perbulan dan umur saya sekarang 15 th. saya menyesal melakukan itu. Saya mau tanya apakah saya bisa perjaka kembali ?

Gilang Gumelar mengatakan...
pada  

Saya Onani dari kelas 6 SD (12 th) sampai sekarang umur saya 20 thn, itu saya lakukan hampir setiap hari bahkan SMP saya lakukan 1 hari 2 kali. dampaknya jelas terlihat. yaitu, bagian dengkul Lancip parah mungkin karena terlalu sering, kaki pun kecil tidak seimbang dengan Badan. bahkan bagian atas mata kaki pun dapat digenggam utuh oleh tangan. lalu kerja otak terasa melemah, contoh: sering lupa dalam hal apapun termasuk kegiatan belajar. terus terang dulu saya cukup pintar. bagian kepala kemaluan pun menjadi seperti keriput, warnanya tidak jelas, bagian buah zakar (biji) besar sebelah, kendor. bahkan sering terasa sakit ngilu jika masturbasi terlalu lama.

KHaul Rh Anshari mengatakan...
pada  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
pada  

Gmna ya Cara Stop Coli, mohon sarannya donk

Anonim mengatakan...
pada  

sy sari(nm.samaran) cewek umur 25 th,,pda saat mennton video porno pertama kali,,ithu mmbuat nafsu sy meningkat dan mengebu2,,kemudian jemari sya mulai nakal dengan cara menggesek2 klitoris (kelentit) sampai orgasme dan ithu lega sekali buat sy...yg ingin sy tnyakn apakah ithu brdmpk buruk bagi kesehtan sya???? kira2 apa kiat2 u/ mencegahx,,,nafsu sy sulit sekli dilwan.....balas..trims

Anonim mengatakan...
pada  

Bagi Sari yang baik
Keinginan seksual adalah wajar dan alami. Setiap manusia secara natur memiliki keinginan ini. Secara kesehatan fisik masturbasi tidak berdampak besar atau bisa dikatakan tidak ada apa-apa. Namun secara mental dapat mempengaruhi dan Sari akan terikat seperti halnya teman-teman yang melakukan onani. Untuk mencegahnya hindari bacaan atau tontonan yang mengandung konten seksual. Semakin banyak Sari menonton, membaca atau mendengar hal yang berbau seksual maka pikiran Sari akan dipenuhi hal tersebut. Saran saya Sari lebih baik menikah agar hasratnya dapat tersalurkan secara positif. Tentu saja seks dalam pernikahan akan lebih menyenangkan dan sehat secara fisik dan mental dibandingkan dengan masturbasi. Selamat menjalani semuanya.
Salam
AL ML

Anonim mengatakan...
pada  

dalam bahasa jawa itu namanya kicrik
dan rasanya itu ada nikmatnya ada tidaknya
tidaknya itu kalau ketahuan orang lain
rasanya tu kalau habis bangun tidur tu rasanya ingin sekali ngocok
saya ngocok tu sehari n3kali
pagi di rumah siang di sekolah waktu istirahat dan kalau malam tu waktu mau tidur !
gimana pendapat anda apakah sehat ? ? ? ? ?

Anonim mengatakan...
pada  

halo nama saya ILHAM GIRI
dalam bahasa jawa itu namanya kicrik
dan rasanya itu ada nikmatnya ada tidaknya
tidaknya itu kalau ketahuan orang lain
rasanya tu kalau habis bangun tidur tu rasanya ingin sekali ngocok
saya ngocok tu sehari n3kali
pagi di rumah siang di sekolah waktu istirahat dan kalau malam tu waktu mau tidur !
gimana pendapat anda apakah sehat ? ? ? ? ?

diki darmawan mengatakan...
pada  

gk kalian aj yg sering oani gw jga sulit untk menahanya apalagi ada cewe sexy. mbatin gw..

vandanuplw mengatakan...
pada  

Klo sering onani sehari bisa sampai 5 kalian kira" bahaya bgt gak

Anonim mengatakan...
pada  

dpat dicegah dengan berfikiran positif,kalo mau onani lgsng cri kgiatan lain,dampk sering onani bdan jd lemas tulang jd keropos dn sendi2 jd ga kuat,untuk memproduksi sperma lg dibutuh kn mknn yg bergisi jg kalsium.

hendrik swerk mengatakan...
pada  

Gue hendrik, mulai onani brumur 9 smpai skrg umur gue 20, numun gue jg demikian, namun ini beda, apakah benar, trlalu sering onani dpat mengakibatkn jantung dn hati trasa perih, apa lgi kalau sehabis braktifitas dada itu trasah buat nafas tuu perih,
apakah itu efek sehabis onani, mhon dn mhon kasih pnjelasanyaa.. Trimahkasih

bandung barat chiter mengatakan...
pada  

dok mau tanya Tapi jawab , kalo ga dijawab gua sumpahin lu mandul.

Gua Horan umur gua 20 th ... Gua onani mulai dari SD kelas 5 kira2 pas umur 10 th dan smpai skrg kebiasaan onani itu masih sering dilakukan. gua terlalu sering onani sebulan itu bisa 9/10 x . Yg mau saya tanyakan adalah: Apa keseringan onani itu membuat raut wajah menjadi tua?
bagaimana cara mengatasi agar tidak terlalu sering melakukan onani?
Makasih ...

(Jawab ya dok, ngga di jawab gua GangBang) :D

Heldi setiawan mengatakan...
pada  

gue twenty ( nama samaran ) setelah gue baca2 keluhan diatas akhir nya gue gak takut untuk melakukan hal ini haha, dok kasih tau cegahan untuk ini ?? biar gue bisa melakukan hal ini seminggu sekali, bukan setiap hari ?????

( ngarepin bales ente dok ) :D

anton wibowo mengatakan...
pada  

ooo gitu ternyata ya,,,klo begitu saya juga harus banyak istigfar

frans mengatakan...
pada  

Frans
Umurku 14 Thun aku onani tiap hri 2x...ketagihan trus...aplagi liat paha mulus psti trus onani...enak rasanya...

ado mengatakan...
pada  

obat mujarab cpt nikah broww

Anonim mengatakan...
pada  

Klo pngen tidak berdampak bahaya coli.
lu mnum pil KB d jamin lu ngga keluar" bray, cah hahahaha
lu coli smbil tdur bakalan di jamin ngga keropos tuh tulang bro
coba deh coli smbil tdur kalo ngga coli di air di jamin ngga bakalan sakit ko.

nuh hanafiq mengatakan...
pada  

hahaa,, orang model sekarang,, enak cieh enak, tp jangan gt gt juga kali, bt infonya makasih,, bagi yang sering onani berhenti uda mau kiamat, hehe

ragil babul mengatakan...
pada  

cepet cepet nikah. dijamin MANJUR

Anonim mengatakan...
pada  

Onani itu bisa menyebabkan dampak fisik dan psikis..
dampak fisiknya seperti : Persendian di bagian pangkal pantat sering sakit, tulang punggung nyeri,ejakulasi dini, dan penis sulit tegang...
sedangkan dampak psikisnya seperti : Ada perasaan bersalah yg timbul sehingga memengaruhi aktivitas sosial kita ketika ingin berbicara dengan orang lain, ketika ingin berbicara kita selalu deg2an, wajah kita tidak enak dipandang orang, sehingga orang di sekitar kita mulai menjauhi kita, kalo sudah begitu kita akan merasa kesepiaaan...Akibat kesepian yang sangat kita akan mudah marah, dan kita akan selalu dijauhi orang....TOBATLAH wahai saudara2ku...

Anonim mengatakan...
pada  

Lo gua kita semua sama bro, menjadi lelaki korban onani

Robbi sinatra mengatakan...
pada  

Q mahasiwa umur q 22, q sejak umur 7 tahun udah sering melakukan onani...apakah itu berdampak buruk pada tubuh saya

Robbi sinatra mengatakan...
pada  

Q mahasiwa umur q 22, q sejak umur 7 tahun udah sering melakukan onani...apakah itu berdampak buruk pada tubuh saya

ryu ken mengatakan...
pada  

apakah onani dapat menyebabkan penyakit menular seksual??

Anonim mengatakan...
pada  

Alhamdulliah jadi ngerti gua , thanks atas infonya dok ,??

Reyhan Khaidilla mengatakan...
pada  

Keseringan onani apakah bisa membuat kita mandul?
Dan apa ciri cirinya?
Apakah org mandul kehabisan sperma?

Muhammad Adi Surowibowo mengatakan...
pada  

Halo nama saya adi . Umur 21 tahun
Saya atlit volly ball .
Saya ingin bertanya ,.
Jujur saya maniak seks, dalam seminggu saya bisa mengluarkan sperma seminggu bisa 10x kurang lebih .
Pertanya saya, dengkul saya mulai sakit saat ini .
Apa ada efek sampingnya, dan bagaiman cara buat ngilangin maniak itu.

Muhammad Adi Surowibowo mengatakan...
pada  

Halo nama saya adi . Umur 21 tahun
Saya atlit volly ball .
Saya ingin bertanya ,.
Jujur saya maniak seks, dalam seminggu saya bisa mengluarkan sperma seminggu bisa 10x kurang lebih .
Pertanya saya, dengkul saya mulai sakit saat ini .
Apa ada efek sampingnya, dan bagaiman cara buat ngilangin maniak itu.

Anonim mengatakan...
pada  

Hidup COLI.....!!!!!

Teruskan.....!!!!!

Anonim mengatakan...
pada  

Saya Mr. P usia 33thn.


Saya sdh punya 2 anak tp kebiasaan coli blm bisa hilang... Aneh kadang saya juga heran sendiri..tapi sensasinya beda bgt antara ML dgn Coli tuh beda. Ada saatnya pgn ML dan ada saatnya ingin Coli. Banyak tanggapan negatif mengenai coli,tapi saya si cuek aja krn sy sdh pny 2 anak cowo yg ganteng2 bro...hehehehe tapi sy ttp berusaha menghikangkan kebiasaan coli saya hanya saja perlu waktu..sekedar info aja saya suka coli pada posisi tiduran. Efeknya pun terasa karna saya coli seminggu bisa 2-3 kali makanya sperma sy skrg encer dan encok sy suka sakit..hahahaha juga yg paling terasa adalah tingkat kekencangan penis pada saat ereksi sungguh berdampak skali,skrg penis sy jadi kurang kencang ketika ML,tapi kalo coli si kenceng2 aja tuh wkwkwkwk sy juga bingung,mau konsultasi tp buat apa dah yg ptg sy sdh pny keturunan... Ok demikian share dari saya...

Salam Coli....

ANIMAL WALLPAPER mengatakan...
pada  

Ngakak, wkwkwkwk. Pengalaman guwe : dulu guwe gt.an gak sengaja. Eh keluar kek gt takut, aku kira apa. "SMP" tp kok jd ketagihan.

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Blogger


"Dampak Dan Akibat Terlalu Sering Coli (Onani)"

Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Sewa Laptop di murah