Kumpulan kata Lucu Di dunia facebook Merupakan Ungkapan dari status pengguna Fb saat itu, Seperti halnya Kata Status Lucu, Ungkapan-ungkapan Gokil Pun sering kali terbaca di status seseorang saat menggunakan jasa layanan jejaring sosial facebook


"Kali ini saya akan menulis status di facebook yang gokil dan lucu, dan bisa anda copas sebagai bahan inspirasi anda dalama menulis kata - kata lucu di facebook"

Oke langsung aja di simak :

- Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga
Gara-gara si nona cantik, aku lupa pake celana
- Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing
- Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
- Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun
- Dekat denganmu, aku keringetan. 
Jauh darimu, aku keingetan
- Ngerokok ahh, biar nyamuk2 yg hamil keguguran
- Aku sedih sekali, permintaan pertemananku ditolak
# gue pinter nih kalo lgi bego ...

> sekolah untuk belajar ..
> belajar supaya pinter
> pinter supaya kerja
> kerja supaya kaya.
> kaya jadi kikir .
> kikir masuk neraka ..
>>> ngapain kita belajar .... 

# beli kotak yang bulet dimna ya ??

#beli facebook dmna ya ???

# kadang-kadang kalo gue ngimpi

..masa gue mirip c.ronaldo 

<> hanya dalam mimpi bego gue ...

# qmu cantik bangettt dehhh ...
sampe" pass qmu lewat burung GARUDA PANCASILA ku tulak pinggang ke samping ...


# walaupun tuyul ga gondronk, sundel ga lgi bolonk ,poconkk giginya makin kinclonkkkkkk, dan genderuwo malah jadi benconkk, tatpi tetep gue cuma mao ngucapin MET MALEM all


#ke MATRIALL ahhhhh ..
mao beli sempakkk buat lebaran ..

#suatu sa'at nanti ORGAN TUNGGAL PUNYAKU AKAN MASUK KE DALAM ISI ROK MU..


# ALAMAAA ...enyak gue pake jatohh dari skateboard lagi //...

# mao berenng ahhh ...
untung gue dah pake jazz ujan ..
@##$#@#$w


# menu hari ini ..>> CEMILAN PALA TYREX 
>> >PALA SUNGGOKONG, dan
>>> BOL BOKAP GUE ..

# GILAA .....
ada nene-nene nama'a gadis ...

# nyokap gue kan masih perawan ...

# yang muda yang berzinah ..


#beli twitter dmna yaa ????


.cobaan apa yg kau berikan padaku ya tuhan .... 
.berkali-kali menguji ku dengan hal-hal yg berat ..
dan kali ini kau mengujiku dnagan makan berbuka puasa yg seadanya ....tapi aku kan tetap smngatt menjalankan puasa ini WALAUPUN saat ini aku berbuka hanya DENGAN :::
ayam se-kandang sma kandang"nya,,bebek betina dan bebek jantan + anak"nya yg laki maupun yg perempuan ,,bakso + gerobaknya dan abang"nya ,,kuaci se-empang,, beras se-ladang,,air se-laut,,dan + jatah makan sby dan keluarganya..

tapi hamba akan berusaha kuat menjalaninya yaa tuhannn ...
huks..hukss.hukss


# ternyata slama ini bokap gue artis holiwood ,,,,,


# skali mendayung ..dayung nya langsung di ambil sama ABANG"NYA yg punya


#JAHUI NARKOBA dekati WARIA ..!!!!!

# berontakkkk dalammmm sempakkkkkk





#gue di fitnah ganteng ...


# cita-cita ku menjadi polwan ..
( padahalkan gue laki)


# sop TAI SOANG buatan ibuku .emang paling topp dehhhh ...


# solat jum'at dulu ahhh
ntar keburu magrib ..
ntar qlo dah magrib keburu imsak lagi ....
jdinya kan ga solat idul adha ..
hehehe..

MET HARI NYEPI ....

# nyari duit dulu ahhh ..

>di dompet bokap gue<


# akan kuingat kau sampai lupa ... 




# hari-hari tanpamu sangat lah menyakitakan ...
tiada hari tanpa memikirkan dirimu ...
kau adalah segalanya bagi kuu ..
wahai kau KETUMBAR JAHE ..


#kalo di liat-liat nyokap gue ganteng juga yaa ...


#qmu cantikkk bngattt siii ....
mirip kaya bokap gueee ...


# mukamu kaya dinosaurus ...


# w0o0o0yyy sempakkk bokap ...


#berontak dalam sempakk ....


# wiihhhh GILA NTUH CEWE ....
wangi bngattt ......sampe TAI-TAI nya wangii ....
busettt gileeee ....




# dah seharian NGEROKIN bungkus ale-ale ..
tetep aja tuh ga kaya-kaya ...


di boongin iklam nih gue .... katanya sekali kerok kluar mobil ...
@#$%$# iklan sialan $#!#$






#aku tak mau melihat dia menyakitimu ..
untuk itu aku saja yg menyakiti mu ....




# nanti malem datang krumah ku yaaa ...ada acara bakar-bakar ...
..ga usah bawa pacar ...
..ga usah bawa duit..
..ga usah bawa nyokap..
..apalagi bawa ikan sma ayam ...
..pokonya dateng sendiri aja ..

COS KITA KAN CUMA BAKAR SEMPAKK BEKAS BOKAP GUAA..







#bersatu kita teguh
bercerai kita ...ngroko aja biar ga pusing ..


# sore nih ga ngabuburit ahh ... ntar malah jadi batal puasanya lgi...
mendingan di rumah aja ..ngopi sambil ngroko .. 



# nano @kerjaan gue skarang enak din.. ga cape ...!!!
udin @ emang ada kerjaan yang ga cape no????????????< udin berharap penuh pada nano >
nano @ ada din ... gue gawenya di RUMAH,MAKAN
udin @ rumah makan mna no ???? gue ikut gawe d sono donkkk no????? <udin uda cape gawe jdi tukang bersiin sempak > 
nano @ dasar goblokkk loh din .... sono gawenya d rumah loh sendiri ....
gue aje gawenye di rumah gue sendiri ....//<jawab nano sambil tulak pinggang >
udin @ gmna sii loh no ....tdi katanye loh da gawe di rumah makan ....?? huh <jawab udin sambil mungutin sempak yg pada jatoh ke wc >
nano @ lah iye gue bener din gue gawenya di RUMAHHH........MAKAN...
udin @ ahhhh..gue kira serius loh no .... ga taonya lluh gawenya di RUMAHH TRUSS MAKAN ...!!!!HUH <ratapan kesedihan udin karna kembali jdi tukang bersiin SEMPAKK lgi >








# ke ATM ahh ....
mao nyopet baju lebaran ...






# mao belajar berenang di lapangan bulu tangkis ...

# ngemil batu ahhh ...
truzz ngisepin batang lidih dehhh ...
huuuuuhhhhh ...nikmatnya hidup ...






# ke polsek ahhh ...
mao bikin SIN (surat izin narkoba )



#ternyataaaaa bokapa gue KAPITAN PATIMURA .....,,
pantesan aje punya banyak duit serebuan di dompetnye....






#"kita lahir bareng,seneng bareng,susah bareng,tapi kenapa kamu mati duluan..??" tanya kakek2 sambil melihat kedalam sarung..hiks..hiks




#- 4 Pesan Penting dari seorang kake di tengah sawah
1. Jangan Mengambil Barang Orang KECUALI Terpaksa
2. Jangan menganggu Bini Orang KECUALI suka sama suka
3. Jangan menerima Amplop dari orang KECUALI ada isinya
4. Jangan membaca pesan ini KECUALI orang gila, wkwkwk




Status Facebook Lucu



Dapet kabar di pasaran Cabe Keriting harganya melonjak tajam, karena mo tampil beda di taon 2011 (rebounding mazz bro…)







- "Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini"





- "Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…"





- "buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"


status fb lucu 

- Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri



- Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri



- "Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu"


- Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu



- selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…

-


Status Facebook Lucu
compaq pernah berniat mengganti tulisan "Press Any Key" dengan "Press Enter Key" gara-gara pelanggan kesulitan mencari tombol "any"

-



Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.





- "Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain.."




- "bermimpilah setinggi langit.." Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya





- Hati-Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..






- "jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian"



Status Facebook Gokil


- "bermimpilah setinggi langit.." Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya




- Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja



-Anda Penjaga kuburan? Cobalah iklan berikut ini : SUSAH BERNAFAS? HUBUNGI KAMI KAMI MELAYANI: -PETI MATI -TERSEDIA PAKET PLUSPLUS *KARANGAN BUNGA *DAN KOSTUM KIRIM REG MAKAM KIRIM KE: KUBURAN "ANDA TEWAS, KAMI PUAS"



-Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing



-Seks di luar pernikahan itu bagaikan kentut, kalo ditahan bakal sakit perut, tapi kalo di lepas malu menjemput!!




-Tiga Wanita di interogasi di pintu surga. Wanita 1 : Saya menjaga kesucian saya sampai saat ini. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 2 : Saya menjaga kesucian saya sampai saya menikah. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 3 : Saya sudah menjual kesucian saya sewaktu SMU, sekarang saya adalah wanita penghibur high class. Malaikat : Kasih dia kunci kamar saya



-sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar



-Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta



-Andai Adam dan Hawa orang Tionghoa, mungkin mereka tidak akan diusir dari surga, karena kemungkinan besar apelnya dijual dan ularnya dijadiin sop



-Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja



-Sarjana - "jebolan mana?" cewe hamil - "jebolan siapa?"

-Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!

Status Facebook Gokil 


-Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda



- Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.



-Seorang kanibal dan anaknya sedang pergi berburu manusia akhirnya menemukan seorang wanita cantik, sexy, memakai tank top yang kelihatan udel dan belahan dadanya. Jadi..... Anak :Ayah, ayo kita bawa dia pulang untuk dijadikan makan malam! Ayah : Saya mempunyai ide yang lebih baik, nak..ayo dia kita bawa pulang dia dan kita makan ibumu




Seorang istri berkata kepada suaminya: "Jon, kamu sebaiknya membantu anakmu mengerjakan pekerjaan rumahnya sekarang, mumpung kamu masih mampu mengajarinya. Tahun depan sudah susah loh, dia sudah akan ada di kelas 4 SD, aku yakin kamu tidak akan mampu mengajarinya lagi nanti."




- Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga??? Suami : Nggak....mukamu itu yang membuatmu jelek

Status Facebook Gokil 

-Cowo: Kamu ingin bermain sulap? Cewe: Sulap itu apa sih? Cowo : Sulap itu adalah kita ke nite club, kita ngobrol,kita minum,kita make love lalu saya ngilang



-Happy Wife...Happy Life...



-Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang



-sekuat apapun cowo.... setegar apapun seorang cewe... sewaktu saat pasti akan meneteskan air mata..... karena satu masalah yaitu.... kelilipan....




-Istri senantiasa ingin diingat hari ulangtahunnya tanpa diingat umurnya, tetapi para suami selalu ingat umur istrinya tanpa pernah ingat hari ulang tahunnya



-ada 3 sahabat bernama: Tole, Mira dan Konan. suatu hari tole lagi manjat pohon , konan lagi mancing , n mira lagi baca buku.... tiba2 tole jatuh dari pohon , si mira langsung teriak: KON...TOLE JATUH!!!!



- Katanya Tuhan menciptakan Hawa untuk menemani Adam, tapi kenapa sekarang Adam juga bisa berpasangan dengan Adam? 



Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..


Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu
berpengalaman.


“Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu”


Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri



Status Facebook lucu dan gokil
Dinyanyiin ” Bertahan satu Tinja, Bertahan satu T.I.N.J.A


wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!


“hari gini ga korupsi pajak? apa kata gayus tambunan??”


“JAUHI NARKOBA DEKATI PSK!!”


Jangan Acungkan Jari Tengahmu Klo G tau artinya..


” buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa”


Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.”


“Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…”


selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…


Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.


compaq pernah berniat mengganti tulisan “Press Any Key” dengan “Press Enter Key” gara-gara pelanggan kesulitan mencari tombol “any


“Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain..”


Hati – Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..


“bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya


” jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian “


” akan saya ingat sampe lupa “


Otw to the hell nih.. Ada yang mau ikut?


Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan


Andaikan Azis Gagap dan Sule turun di ganda putra final Piala Thomas…


Lelaki yang bagun sianng adalah lelaki pemberani.. karena ketika dia membuka mata langsung menantang sang mentari


Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun


“Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini”


“Kenapa korban kecelakaan harus di larikan ke rumah sakit..? Bukannya orang yg lagi kesakitan itu sulit buat berlari..?”


UPDATE

Notifikasi : 16 teman anda telah mengganti jenis kelaminnya


Kelemahan WANITA menurut montir : Banyak tonjolan, tidak aerodinamis, Biaya pemeliharaan mahal, Saluran In & Out terlalu dekat, Berisik waktu di naiki..


Dapet kabar di pasaran Cabe Keriting harganya melonjak tajam, karena mo tampil beda di taon 2011 (rebounding bro…)


Pada suatu Kamis malan seorang Satpam melihat ada seorang wanita sedang mainin hape di atas kuburan….. Sama satpam ditegur “Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?”. Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…….”. Satpam “??!!@$!?$”

Status Facebook lucu dan gokil
Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan.



Ternyata alasan Obama berkunjung ke Indonesia tidak lebih dari 24 jam, karena takut klo lebih dari 1x24jam harus lapor RT setempat


“kita lahir bareng,seneng bareng,susah bareng,tapi kenapa kamu mati duluan..??”tanya kakek2 sambil melihat kedalam sarung..hiks..hiks



St 12 punya “ISABELLA”,9 band punya “HAFIZAH”,Five minutes pnya “AISYAH”Irwansyah punya “CAMELIA”Kangen band pny “YOLANDA”…Tpi cuma Wali yg lagi sibuk “CARI JODOH”



3 senjata paling mematikan di dunia.. 1. Amerika – Bom Atom, 2. Iran – Nuklir, 3. Indonesia – Gas Elpiji 3kg



Seorang anak bertanya pada ibunya….Mama Baju q mana..si mama menjawab..Cari aja di google..



Gmn Cara mengetahui apakah suatu gunung masih aktif atau tidak? – Jawaban : di misscall aja..



*proklamasi* kami jomblo sejati,dgn ini menyatakan kemerdekaan bercinta ,hal2 yg mengenai ditolak,kecewa dan sakit hati di tanggapi dgn cuek2 aja dan mencari target yg baru dalam tempo yg sesingkat-singkatx?????????


Boleh merokok di ruangan ini asalkan asapnya ditelan…

Status Facebook lucu dan gokil 

be are the kill us all come fuck (biar dekil asal kompak)


PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK bergilir sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK bergiliran….. thanks


5 Pesan Penting
- Jangan Mengambil Barang Orang KECUALI Terpaksa
- Jangan menganggu Bini Orang KECUALI suka sama suka
- Jangan menerima Amplop dari orang KECUALI ada isinya
- Jangan membaca pesan ini KECUALI orang gila, wkwkwk




Dan ini dia comennt gokil

KAMI, segenap jajaran:
POLRI
TNI AU
TNI AD
TNI AL
Gubernur
Walikota
Bupati
Camat
Lurah
Ketua RW
Ketua RT
Hansip
Tukang portal
Tukang oncom
Tukang gorengan
Tukang bakso
Tukang pompa
Tukang jahit
Tukang palak
Tukang gali kubur
Dokter
Suster
Insinyur `~ comment facebook lucu dan gokil
Hakim
Jaksa
Pengacara
Manajer hotel
Manajer restoran
Manajer fast food
Manajer supermarket
Satpam hotel
Satpam mall
Satpam kantor
Satpam apartemen
Satpam indomaret
Satpam ding dong
Mpok Romlah
Mpok Encum
Mpok Jenab
Mpok Cuneh
Mpok Domdom
Bang Toang
Bang Toing (adenye bang toang)
Bang Ale
Bang Satimin
Bang Kotan
Engkong Riman
Engkong Injih
Engkong Malih
Ceu Inah
Ceu Anih (bukan adenye ceu inah, ga tau siapanya)
Ceu Lia
markonah 19
Inem pelayan seksi
anak SD
Anak SMP
Anak SMA
Anak Kuliahan
facebookers
twiterer
kaskuser
bokepers
Dangduters
Changcuters
gamers
Seluruh rakyat Indonesia
Seluruh rakyat Amerika
Seluruh rakyat Dunia
Presiden
Wakil Presiden
Ketua MPR RI
Ketua DPR RI
Kapolri
Kapolda
Kapoltabes
Kapolres
Kapolsek
Gubernur
Wakil Gubernur
Wali Kota
Wakil Wali Kota
Bupati
Wakil Bupati
Camat
Wakil Camat
Lurah
Wakil Lurah
Pak Carik
Bu Carik
Ketua RT
Ketua RW
Sekretaris
Bendahara
Hansip
Satpol PP
Satpam
Ibu kost
Penjaga warnet
Tukang Sapu
Bakul Mie ayam
Bakul Bakso
Tukang Sate
Bakul cilok
Bakul gereh
Bakul pindang
Bakul es dawet
Bakul srabi
Bakul sego megono
Bakul rujak
Bakul siomay
Bakul Lobes
Bakul kentang
Bakul mlinjo
Bakul emping
Bakul alfamart
Bakul indomaret
Supir angkot
Supir truk
Supir bus `~ comment lucu
Supir m0ntor mabur
Tukang becak
Tukang netek
Tukang gebyok
Tukang nebas jengkol
Aloy siu
Randy sukamto
Modin doang
Febrian setia hadi
Karto toyeng
Ipux ndalipux
Ipux ledha ledhee
Mufed weleh weleh
Risti mo0n
Suzanna
Nyi lanjar
Nyi pelet
Nyi blorong
Mak lampir
Mak erot
Putra pengen rujak
Juminten wae ah
Mbak sawit
Tyoz mrongos
Maria ozawa
Miyabi
Waria
Bencong
Banci
Lesbi
Lesbong
Homo
Hombreng
Gay
Bisex
Laki2 hdung belang
Brondong
Cah sekolah
Ipin
Upin
Cinta fitri
Tersanjung
Kemilau cinta kamila
Ketika cinta bertasbih
Wanita berkalung sorban
Ketika waria bertasbih
Ponari
Sumanto
Tante girang
Tante2 penundan
Tante2 tamanan
Tante2 wuni
Tante2 mbah surat
Tante2 njentol sari
Tukang parkir
Tukang ledeng
Tukang sedot WC
Wong ngarit
Wong angon wedhus
Pengemis
Pengamen
dan Seluruh Kampung
menyukai status anda......

pasti nanti dya nyengir , coba deh ..!!!!

dan kalo menurut gue masih ada lagi coment-coment gokil ,
nih di antaranya :

walaupun tuyul ga gondronkk, sundel ga lagi bolonkkkkk, poconk giginya makin kinclonkkk,dan genderuwo malah jadi bencong, ...tapi gue tetep MENYUKAI STATUS LOH .......




Semoga sedikit (tapi banyak ) penjelasan tentang facebook serta status lucu ini bisa memberikan manfaat dan ilmu baru bagi anda yang membaca dan membagikan kepada sanak saudara anda. Sedikit status facebook lucu yang bisa anda gunakan sebagai status di akun facebook anda. Bagi anda yang kreatif, mungkin dapat memberikan inspirasi baru untuk membuat status yang lebih lucu keren dan gokil setelah membaca beberapa status di atas.



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “Status Facebook Lucu | Dewasa Gokil”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Blogger


"Status Facebook Lucu | Dewasa Gokil"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Sewa Laptop di murah